Butuh Bantuan? Customer service Penerbit Alquran Muslimah siap melayani dan membantu Anda.
Alquranmuslimah.com melayani pemesanan alquran wanita, alquran muslimah dan buku bacaan islami. Alquranmuslimah.com dikelola oleh Penerbit Jabal yang telah berpengalaman sejak tahun 2004 di dunia percetakan alquran. Menyediakan alquran muslimah, alquran pelangi, alquran tanpa terjemah, alquran tajwid, alquran hafalan, alquran perkata dan lain sebagainya. Menyediakan berbagai macam ukuran alquran. Dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari 35Ribu Hingga 120Ribu. Selain itu, kami menerima pemesanan cetak alquran custom untuk memenuhi kebutuhan Anda. Seperti acara keluarga, pengganti yasin, wakaf quran mesjid, lembaga, perkantoran dan sekolah.
Beranda » Artikel Terbaru » Siksa Neraka ( Q.S Ibrahim : 49-50)

Siksa Neraka ( Q.S Ibrahim : 49-50)

Diposting pada 13 September 2017 oleh Wildan Firdaus | Dilihat: 534 kali

Neraka (Q.S Ibrahim: 49-50)

b1a9a192-866a-4041-a8b5-a144e0d80971

Seringkali kita mendengar tentang neraka, namun hati kita terlalu keras untuk merenungi kebenaran adanya neraka dengan segala kepedihan di dalamnya. Padahal telah banyak disampaikan dalam kitab-Nya di banyak tempat. Allah ta’ala berfirman: “Maka takutlah kalian kepada neraka yang bahan bakarnya terdiri dari manusia dan bebatuan, yang disediakan bagi orang-orang kafir” (QS. Al Baqarah:24) “Dan kamu akan melihat orang-orang yang berdosa pada hari itu diikat bersama-sama dengan belenggu. Pakaian mereka adalah dari cairan besi dan muka mereka ditutup oleh api neraka” (QS. Ibrahim: 49-50)

Dan binasalah semua orang yang berlaku sewenang-wenang lagi keras kepala, di hadapannya ada jahannam dan dia akan diberi minuman dengan air nanah, diminumnya air nanah itu dan hampir dia tidak bisa menelannya dan datanglah (bahaya) maut kepadanya dari segenap penjuru, tetapi dia tidak juga mati, dan di hadapannya masih ada adzab yang berat” (QS. Ibrahim: 15-17)

Saudaraku, inilah negeri di akhirat yang penuh dengan kehinaan, kerendahan, siksa dan tidak ada pertolongan. Negeri yang penghuninya adalah orang-orang sengsara, celaka, penuh penyesalan, dan tangisan. Tangan dan leher mereka terbelenggu. Api mengepung mereka dari atas dan bawah. Minuman mereka dari lahar panas yang membakar perut, mendidihkan isi kepala, dan melepuhkan kulit mereka. Makanan mereka dari pohon Az-Zaqum yang panas dan tidak mengenyangkan. Mereka tidak mati. Inilah negeri yang disiapkan Allah bagi orang-orang yang mengkufuri-Nya, membantah syariat-Nya, dan mendustakan Rasul-Nya.

Sering-seringlah kita memohon pada Allah agar kelak kita dimasukkan ke dalam surga dan dijauhkan dari neraka.

Siksa Neraka ( Q.S Ibrahim : 49-50) | Penerbit Alquran Muslimah

Belum ada komentar untuk Siksa Neraka ( Q.S Ibrahim : 49-50)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Paling Laris
OFF 34%
Alquran Utsmani Timur Tengah A6

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 59.000 Rp 89.000
Tersedia
Rp 59.000 Rp 89.000
Stok: Tersedia
Edisi Terbatas
OFF 47%
Alquran Mushaf Utsmani A6

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 45.000 Rp 85.000
Tersedia
Rp 45.000 Rp 85.000
Stok: Tersedia
Paling Laris
Alquran Al Azhar A5 Cover Kulit

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 89.000
Tersedia
Rp 89.000
Stok: Tersedia
Paling Laris
Mushaf Marwah

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 59.000
Tersedia
Rp 59.000
Stok: Tersedia
SIDEBAR