Butuh Bantuan? Customer service Penerbit Alquran Muslimah siap melayani dan membantu Anda.
Alquranmuslimah.com melayani pemesanan alquran wanita, alquran muslimah dan buku bacaan islami. Alquranmuslimah.com dikelola oleh Penerbit Jabal yang telah berpengalaman sejak tahun 2004 di dunia percetakan alquran. Menyediakan alquran muslimah, alquran pelangi, alquran tanpa terjemah, alquran tajwid, alquran hafalan, alquran perkata dan lain sebagainya. Menyediakan berbagai macam ukuran alquran. Dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari 35Ribu Hingga 120Ribu. Selain itu, kami menerima pemesanan cetak alquran custom untuk memenuhi kebutuhan Anda. Seperti acara keluarga, pengganti yasin, wakaf quran mesjid, lembaga, perkantoran dan sekolah.
Beranda » Artikel Terbaru » NERAKA

NERAKA

Diposting pada 21 November 2017 oleh Wildan Firdaus | Dilihat: 588 kali

6208f360-032f-46a4-a3c9-4157bff4af98

Jibril AS memiliki kedudukan yang agung di sisi Allah SWT, sebagaimana firman-Nya:
.
“Sesungguhnya Aquran itu benar-benar firman (Allah yang dibawa oleh) utusan yang mulia (Jibril) yang mempunyai kedudukan tinggi di sisiAllah yang mempunyai ‘Arsy yang ditaati di sana (di alam malaikat) lagi dipercaya.” (QS. at-Takwir:19-21).
.
Meskipun sedemikian agung kedudukannya di sisi Allah SWT, Jibril senantiasa takut apabila suatu hari kehilangan ridha Allah SWT.Dikisahkan dari Ensiklopedia Alquran bahwa Umar bin Khathab ra meriwayatkan rangkaian pembicaraan yang berlangsung antara Rasulullah SAW dengan Jibril AS.
.
Suatu hari Jibril menemui Rasulullah SAW dan menyampaikan kabar kedahsyatan neraka.Jibril berkata, “Neraka itu hitam pekat, bunga apinya tidak dapat meneranginya, nyalanya tidakdapat dipadamkan.
.
Demi Dzat yang mengutusmu dengan benar, wahai Muhammad, seandainya sebesar lubang jarum dibuka dari jahanam, niscaya seluruh yang ada di permukaan bumi mati karena panasnya.”
.
“Demi Dzat yang mengutusmu dengan hak, seandainya penjaga neraka jahanam menampakkan dirinya kepada penghuni bumi, niscaya semua orang yang ada di muka bumi ini mati, karena begitu buruk mukanya dan begitu busuk baunya!”
.
“Demi Dzat yang mengutusmu dengan hak, seandainya satu mata rantai penghuni neraka, yang diterangkan Allah dalam Kitab-Nya yaitu surah Al-Haqqah ayat 32. Dan belitlah ia dengan rantai yang panjangnya 70 hasta dan diletakkan di atas gunung-gunung dunia, niscaya akan hancur berkeping-keping bahkan bumi pun ikut hancur.”
.
“Cukup Wahai Jibril, Jangan Lanjutkan Lagi!” kata Rasulullah SAW kepada Jibril,“Agar hatiku tidak gemetar yang mengakibatkan kematianku.”Jibril pun menangis. Ketika melihatnya menangis Rasulullah bertanya keheranan, “Mengapa engkau menangis, wahai Jibril, sedangkan engkau punya kedudukan mulia yangdianugerahkan Allah kepadamu?”Jibril menjawab, “Bagaimana aku tidak menangis.
.
Aku lebih berhak menangis. Siapa tahu Allah Yang Maha Mengetahui, kelak aku memperoleh kedudukan yang bukan sebagaimana kedudukanku saat ini. Aku tidak tahu, mungkinkah aku diuji sebagaimana iblis.

NERAKA | Penerbit Alquran Muslimah

Belum ada komentar untuk NERAKA

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Edisi Terbatas
OFF 30%
Alquran Muslimah Mushaf Aisyah A6

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

alquran muslimah mushaf aisyahRp 69.000 Rp 99.000
Tersedia
Rp 69.000 Rp 99.000
Stok: Tersedia
Alquran Pelangi Halimah A5

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 119.000
Tersedia
Rp 119.000
Stok: Tersedia
Edisi Terbatas
OFF 47%
Alquran Mushaf Utsmani A6

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 45.000 Rp 85.000
Tersedia
Rp 45.000 Rp 85.000
Stok: Tersedia
Edisi Terbatas
Alquran Hafalan Arbaah A5

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 89.000
Tersedia
Rp 89.000
Stok: Tersedia
SIDEBAR