Butuh Bantuan? Customer service Penerbit Alquran Muslimah siap melayani dan membantu Anda.
Alquranmuslimah.com melayani pemesanan alquran wanita, alquran muslimah dan buku bacaan islami. Alquranmuslimah.com dikelola oleh Penerbit Jabal yang telah berpengalaman sejak tahun 2004 di dunia percetakan alquran. Menyediakan alquran muslimah, alquran pelangi, alquran tanpa terjemah, alquran tajwid, alquran hafalan, alquran perkata dan lain sebagainya. Menyediakan berbagai macam ukuran alquran. Dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari 35Ribu Hingga 120Ribu. Selain itu, kami menerima pemesanan cetak alquran custom untuk memenuhi kebutuhan Anda. Seperti acara keluarga, pengganti yasin, wakaf quran mesjid, lembaga, perkantoran dan sekolah.
Beranda » Artikel Terbaru » Cerita Sejarah Penerbit Jabal – Bagian Dua

Cerita Sejarah Penerbit Jabal – Bagian Dua

Diposting pada 14 Februari 2022 oleh Wildan Firdaus | Dilihat: 417 kali

Cerita Sejarah Penerbit Jabal Bagian Dua; Penerbit Jabal merupakan penerbit alquran berpengalaman sejak tahun 2004 yang beralamatkan di Jalan Desa Cipadung No.47 Cibiru Kota Bandung.

Sesuai janji penulis, sejarah Penerbit Jabal akan berlanjut ke bagian dua. Setelah sebelumnya menceritakan awal mula berdirinya Penerbit jabal, pada kesempatan kali ini founder sekaligus owner Penerbit Jabal Bapak Hendra Setiawan, MM. melanjutkan cerita mengenai perkembangan Penerbit Jabal dulu hingga sekarang.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Penerbit Jabal menerbitkan buku pertama pada Tahun 2004 sedangkan menerbitkan Al Quran pertama pada Tahun 2009. Alhamdulillah sampai saat ini, Penerbit Jabal sudah sekitar kurang lebih mencetak satu juta Quran dan Buku.

Ada perbedaan antara penerbit dan percetakan, namun orang seringkali salah dalam menafsirkannya. Percetakan adalah yang menerima order cetak dari penerbit dan melakukan kegiatan percetakan. Sedangkan penerbitan modal utamanya adalah naskah dan kreativitas pengembangannya.

“Kami ini adalah penerbitan yang fokus menerbitkan buku dan Al Quran, mulai dari pembuatan naskah, layout, desain, branding dan pasarkan. Sedangkan percetakan hanya mengerjakan order cetak dari penerbit dan kadangkala tidak punya produk.” ucap Hendra

Penerbit Jabal sudah melakukan kerja sama bersama percetakan-percetakan besar di Indonesia. Namun, Bapak Hendra Setiawan menjelaskan apabila ingin bekerja sama dengan Penerbit Jabal harus membeli produk Jabal secara cash (tunai). Sebab, Alhamdulillah justru hal tersebut menjadi salah satu kekuatan dari Penerbit Jabal, walaupun bagi sebagian orang itu adalah kelemahan.

“Kita cash keras.. Kalo ada yang mau beli buku dan Al Quran itu harus bayar dulu baru kita kirim, walaupun kadangkala menimbulkan keributan akibat hal tersebut.” Pungkas Hendra

“Alhamdulillah.. sampai saat ini Penerbit Jabal mampu tetap eksis, bahkan cenderung naik. Walaupun di masa covid banyak pengusaha yang turun.” imbuh Hendra

Di sisi lain, Pak Hendra Setiawan selaku founder sekaligus owner Penerbit Jabal khawatir akan tertekannya Industri Cetak dengan Industri Digital.

“Tapi makin lama memang kita akui bahwa yang berhubungan dengan cetak tertekan dengan adanya digital. Tidak bisa dipungkiri dunia industri cetak akan terpengaruh dengan industri digital.” tutur Hendra

Tidak lupa Pak Hendra Setiawan menyarankan dan mengajak teman-teman sekalian untuk membeli produk Penerbit Jabal untuk memenuhi kebutuhan Buku bacaan Islami dan Mushaf Al Quran.

“Temen-temen kalo mau beli Quran pastikan ada logo Jabal nya, kalo mau wakaf Quran pastikan ada logo Jabalnya.” pungkas Hendra

Itulah cerita sejarah Penerbit Jabal bagian dua. Semoga bermanfaat ya!

Tertarik untuk memesanan Al Quran di Penerbit Jabal? Silahkan buka website kami www.alquranmuslimah.com. Selanjutnya, sampaikan kebutuhan pesanan Anda kepada admin kami.

 

penerbit alquran

Kontak Penerbit Jabal

HP/WA: 085315129995/ 087777500661
Telp/Fax: 022-7809282
Email: penerbit_jabal@yahoo.com

Alamat: Jalan Desa Cipadung No 47 Cibiru Kota Bandung Jawa Barat, Indonesia

Baca Juga Artikel Lainnya:

Cerita Sejarah Penerbit Jabal – Bagian Dua | Penerbit Alquran Muslimah

Komentar dinonaktifkan: Cerita Sejarah Penerbit Jabal – Bagian Dua

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Edisi Terbatas
OFF 25%
Alquran Madinah Cover Kulit A6

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

alquran madinah cover kulitRp 59.000 Rp 79.000
Tersedia
Rp 59.000 Rp 79.000
Stok: Tersedia
Terpopuler
Al Quran Sabrina Cover Kulit A6

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

alquran pelangiRp 69.000
Tersedia
Rp 69.000
Stok: Tersedia
Mushaf Shofiyah

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Mushaf Shofiyah Rp 59.000
Tersedia
Rp 59.000
Stok: Tersedia
Paling Laris
OFF 21%
Alquran Pelangi Raihan A5

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 119.000 Rp 150.000
Tersedia
Rp 119.000 Rp 150.000
Stok: Tersedia
SIDEBAR