Butuh Bantuan? Customer service Penerbit AlQuran Muslimah - Grosir AlQuran Wanita & AlQuran Cantik siap melayani dan membantu Anda.
Penerbit Jabal adalah perusahaan yang berpengalaman cetak AlQuran dan buku-buku islam berkualitas sejak 2004 Penerbit AlQuran Jabal menyediakan beragam jenis Qur'an dan buku sesuai kebutuhan Menyediakan AlQuran tanpa terjemah, AlQuran Tajwid, AlQuran Hafalan hingga AlQuran Muslimah Menyediakan Quran berbagai macam ukuran. A6 ( 10x15 cm), A5 ( 20x15 cm ), A4 ( 21x29 cm). Dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp.35.000,- Hingga Rp. 120.000,-. Kami menerima pemesanan AlQuran Custom untuk membutuhi kebutuhan Anda. Seperti acara keluarga, pengganti yasin, wakaf quran mesjid, lembaga dan sekolah.
Beranda » Artikel Terbaru » Bisnis Perdagangan yang tidak akan rugi

Bisnis Perdagangan yang tidak akan rugi

Diposting pada 9 Juli 2018 oleh penerbit alquran | Dilihat: 330 kali

Bisnis Perdagangan yang tidak akan rugi | Penerbit Jabal Bandung

Metode tafsir tematik ayat tentang Bisnis Perdagangan yang tidak akan pernah rugi diungkapkan dalam QS. Fathir : 29-30. Penerbit Al-Quran
Pelajaran serta hikmah melalui penjelasan yang tersirat pada ayat tersebut bisa menjadi tips para wirausahawan sebagai motivasi meraih kesuksesan bisnis perdagangan sukses. Sekarang ini banyak orang bisnis dengan orientasi profit atau keuntungan saja, padahal bisnis menguntungkan itu sesungguhnya terletak pada ketenangan batin, ketenangan dan rasa nyaman.

Al-Quran Surat Fathir ayat 29-30 menyampaikan informasi berita gembira kepada orang Islam beriman yang melakukan aktifitas membaca Kitab Alloh, mendirikan sholat dan berinfak sesungguhnya sedang melakukan transaksi bisnis perdagangan yang tidak akan gagal.

Mari kita perhatikan secara seksama Qur’an Surat Fathir Ayat 29 dan 30 :
إِنَّ الَّذِينَ يَتْلُونَ كِتَابَ اللَّهِ وَأَقَامُوا الصَّلاةَ وَأَنْفَقُوا مِمَّا رَزَقْنَاهُمْ سِرًّا وَعَلانِيَةً يَرْجُونَ تِجَارَةً لَنْ تَبُورَ (٢٩) لِيُوَفِّيَهُمْ أُجُورَهُمْ وَيَزِيدَهُمْ مِنْ فَضْلِهِ إِنَّهُ غَفُورٌ شَكُورٌ (٣٠ ) .

Artinya : Sesungguhnya orang-orang yang senantiasa membaca kitab Allah dan selalu mendirikan shalat serta terbiasa menyisihkan (infak) dari sedikit rizki yang telah Kami anugerahkan kepada mereka, baik infak secara diam-diam ataupun terang-terangan, mereka itu sedang mengharapkan BISNIS PERDAGANGAN yang tidak akan rugi. Supaya Allah SWT menyempurnakan pahala kepada mereka dan menambah karunia-Nya. Sungguh, Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri. (QS. Fathir : 29-30) Percetakan alquran

Arti Lain dari beberapa sumber :
Quraish Shihab menulis arti QS. Fathir ayat 29 dan 30 : Sesungguhnya orang-orang yang senantiasa membaca kitab Allah, menkaji dan mengamalkannya, melaksanakan salat secara benar dan menginfakkan sebagian rezeki yang Allah berikan secara diam-diam maupun terang-terangan, mereka itulah orang-orang yang mengharapkan perniagaan kepada Allah yang tak pernah merugi.

Tafsir Jalalain menjelaskan QS. Fathir 29-30 : Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca, selalu mempelajari kitab Allah dan mendirikan salat yakni mereka melaksanakannya secara rutin dan memeliharanya (dan menafkahkan sebagian dari rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan) berupa zakat dan lain-lainnya (mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi) tidak bangkrut.

Penerbit Jabal Bandung menerbitkan alquran dan buku Islam serta melayani pesanan Al-Qur’an dan buku eceran maupun agen.

Info dan Pemesanan Hubungi :
Telp/WA : 0853 1512 9995/ Telp/Fax : 022-7809282
Jl.Desa Cipadung No 47 Cibiru Bandung 40614

Bisnis Perdagangan yang tidak akan rugi | Penerbit Alquran Muslimah

Belum ada komentar untuk Bisnis Perdagangan yang tidak akan rugi

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Edisi Terbatas
OFF 30%
Alquran Pelangi Aisyah Cover Kulit

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Alquran Pelangi Aisyah Cover KulitRp 69.000 Rp 99.000
Tersedia
Rp 69.000 Rp 99.000
Stok: Tersedia
Edisi Terbatas
OFF 25%
Alquran Madinah Kulit Resleting

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 59.000 Rp 79.000
Tersedia
Rp 59.000 Rp 79.000
Stok: Tersedia
Paling Laris
OFF 25%
Mushaf Al-Azhar

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 59.000 Rp 79.000
Tersedia
Rp 59.000 Rp 79.000
Stok: Tersedia
Edisi Terbatas
OFF 25%
Al-Quran Muslimah Cover Kulit

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 59.000 Rp 79.000
Tersedia
Rp 59.000 Rp 79.000
Stok: Tersedia
SIDEBAR